3 Hal yang Harusnya Membuat Subaru Tidak Menolak Rem di Re:Zero

Sabtu, 13 Januari 2018

3 Hal yang Harusnya Membuat Subaru Tidak Menolak Rem di Re:Zero

Kadang yang tulus emang sering disakitin
Subaru dan Rem

Meski memang di akhir cerita Subaru bilang suka Emilia. Gimanaa kalau Subaru dipasangin sama Rem di Anime Re:Zero. Yuk bahass guys lebih dekat kenapa ada yang ngebet banget fans pingin Rem berpasangan sama Subaru di Re:Zero. Berikut 3 hal yang harusnya membuat Subaru tidak menolak Rem:

Sifat

Subaru dan Rem

Nomor satu memang pas buat gambarin kenapa Subaru harusnya mau sama Rem. Karena Sifatnya Rem yang dibilang "Baiknya Bukan Main". Bahkan ditunjukkin scene dimana Subaru pingin menyerah buat dukung Emilia dan lebih ingin berkeluarga dengan Rem lohh.

Tapi memang cewe mah tauu kalo memang gak enak jalanin cinta yang bukan seharusnya ya kan ?

Cantik

Rem

Memang kecantikan bukan segalanya dalam cinta, tapi pasti seru kan kalo pemeran utama yang dapet cantik. Memang Rem dari segi manapun gak kalah cantik sama Emilia loh. Dan gak sedikit fans yang bilang kalo lebih Kawaii Rem dibanding Emilia.

Setia dan Loyal

Kesetiaan Rem Kepada Subaru

Nahh ini yang harus dimiliki kebanyakan cewe jaman now. Meski Emilia cantik dan baik tapi ada loh scene dimana dia marah dan lebih meninggalkan Subaru. Dan bedaa banget sama sifat yang dimiliki Rem loh guys. Rem ini bisa dibilang pas sama Subaru karena kesetiaannya loh guys.

Pertama Rem pernah setia melawan monster sendirian di hutan demi menolong Subaru agar tidak mati. Rem juga pernah setia membantu Subaru dengan sendirinya tanpa perintah dari Emilia sekalipun. Rem juga membantu Subaru saat dia lagi galau dan menyerah.

Rem juga pernah membantu Subaru menyelamatkan Emilia meski Subaru menolak cintanya Rem loh. Dan Terakhir Rem adalah satu-satunya karakter yang nemenin Subaru bangkit lagi dari kematiannya.

Memang itu tuhh guys beberapa alasan yang harusnya dilihat oleh pengarang sebelum njodohin karakter utamanya juga. Dan memang gak sedikit juga fans yang berkomentar harusnya Rem yang sama Subaru bukan Emilia.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment